Apapun itu, pasti menarik

Archive for the ‘Seputar Anak Kampus’ Category

Katany senpai pulang

ya elah.dah sore ternyata.olah data msh bnyk.msh bnyk misteri yg blm terpecahkan. Misteri ttg rumus2. Nah lo. Ak sdg pusing skali. Amat pusing. Sgat butuh hiburan.perlu sdkit peregangan. Otot2 perlu direnggangkan. Artinya jgn diem trs di kos,kyk anak ayam yg kedinginan dikala hujan.diem trs.g pindah2 tempat duduk. Alhasil pantat panas ni.
Ktanya sih senpai ada job di uny. salah satu kampus negeri. Sdg btuh tenaga tambahan.shg senpai yg ditugaskan mencari org2 bru untuk dijadikan karyawan tempat dia kerja. Sembari dtg.ya pd ajak adek2ny jalan2.pas pening,pas pusing.akhirny ad tempat untuk sharing dan skaligus gathering brg rekan2 smw. Tapi jam segini kok blm ngubungi y?
Ga pa2,yg pntg krn ini udh adzan ashar.ayok sgra ambil wudhu.kita sgera laksanain sholat.dah dl y nulisny, salam

wah, ternyata

tak kusangka, jauh sekali dari perkiraanku. aku heran dengan perhitungan ku ini. aku jadi tidak mengerti apa yang bisa aku hitung kalau seperti ini. datanya yang lengkap yang mana? aku tidak begitu paham, setelah aku hitung. ada yang salah .. salah sekali. datanya tidak lengkap. ada yang meleset dari perhitunganku. apa bisa dipergunakan dari pengukuran di lingkungan? eh ternyata. dag dig dug.. (lebih…)

dah waktunya tidur

tik tok tik tok, udah jam setengah sebelas malam rupanya.. besok harus bangun jam 4 pagi.. siap2 untuk berangkat ke kalasan.. mau apa lagi kalau gak ambil data.. hmm.. agak repot sih kalau musim hujan, tapi tetep harus di terjang.. harus dapat data dan jangan sampai data itu terhapus lagi seperti penelitian ┬ákemarin. nyesek memang kalau dihapus, padahal waktu pengambilan data bisa 2 hari dua malam. saatnya bersemangat, jangan mengeluh, sudah tak ada waktu lagi untuk itu. (lebih…)

flu dan kegalauan

nah loo, apa hubungannya antara flu dengan galau. hmm, aneh.. tapi percaya ga percaya antara kedua hal itu mmg ga ada hubungannya.. nah loo, makin aneh.. namanya juga lagi galau, flu lagi.. pusing dan hampir putus asa sepertinya.. pengen ada orang yang mendengarkan ceritaku. hmm, setidaknya just listen, atau A.S.A.P memaberikan solusi. ceritanya begini:

pagi ini aku diserang flu. ntah ni karena apa, tadi malam masih baik baik saja. langsung aja ya,pagi ini selain kena flu, juga dapat berita yang cukup mencengangkan..”nang, kamu seegra nyelesaiin yg di kampus saja ya, yg di sana nanti saja kalau sudah ada bahannya.. ” aduh, yg lain sudah pada selesai, dan aku mulai dengan yg baru, kapan aku lulus? banyak hal yg belum aku tempuh.. 1. aku blm lulus acept

2. proposal jadi berubah ubah

3. belum lagi seminar proposal..

4. data data sebelumnya dihapus, tidak terpakai

arghh.. aku butuh spirit, saat ini hampir kalah.. pusiingg..

Kapan Mulai Lagi

“aduh duh duh duh.. hedeh, penelitian ini membuat pusing, untuk mendapatkan 1 lembar ijazah bisa sampai seperti ini”, itu kata salah satu temanku waktu mengambil data penelitian. ya sih memang seperti itu kenyataannya. aku mulai berfikir ulang mengenai hal ini. aku juga tidak lebih beruntung dari temen temenku, aku yakin kalau temenku ini setelah melihat penelitianku akan lebih mengeluh dari pada ini.. hehe. (lebih…)

Tak Biasa…

owh owh oh… hmm. pagi pagi dapat pulsa internet, langsung dah online.. nulis sedikit cerita yang mungkin tak biasa.. karena ga bisa bahasa inggris dengan baik, ya pakai bahasa asli saja deh,, ga usah bawa bawa bahasa planet lain segala.. hehe.. ini ceritaku.. apa ceritamu? loh..

aku hampir mengalami keputusasaan dalam menghadapi penelitian yang tak kunjung usai. aku bisa dikatakan orang yang paling rajin terjun dilapangan daripada temen temen seperjuanganku, mungkin karena aku lebih senang dilapangan daripada dikantoran (lebih…)

Penelitian.. Go Go Go

Hei selamat pagi kawan kawan… sudah lama tidak menulis.. semangat sekali untuk pagi ini.. sudah ada kabar dari dosen bahwa hari ini bisa mulai penelitian. akhirnya sudah mulai, hmm.. senang sekali sudah. oia, sudah waktunya lembur lemburan lagi setelah sekian lama tidak memegang proposal tesis ni.. hmm, walau agak berat untuk memulainya namun tetep harus semangat.. galau menggalau harus dikesampingkan dulu.. hehe..

bagi kawan kawan yang punya sharing tentang “pengeringan gabah dan penyimpanan gabah” baik artikel ataupun yang lain, tolong dibagi ya.. hehe.. akan sangat berterimakasih sekali lho, ibu ibu, bapak bapak, adek adek, mas mas, mbak mbak, mbah mbah…. hehe.. akan sangat membantu apapun artikel nya. sekalain sama sumbernya.. hehe, biar bisa di review ulang. hufft.. eits ga boleh mengeluh ding. harus tetep semangat, semangat kayak anak anak.. pantang menyerah… :).. cayooo…