Apapun itu, pasti menarik

wah, ternyata


tak kusangka, jauh sekali dari perkiraanku. aku heran dengan perhitungan ku ini. aku jadi tidak mengerti apa yang bisa aku hitung kalau seperti ini. datanya yang lengkap yang mana? aku tidak begitu paham, setelah aku hitung. ada yang salah .. salah sekali. datanya tidak lengkap. ada yang meleset dari perhitunganku. apa bisa dipergunakan dari pengukuran di lingkungan? eh ternyata. dag dig dug..

aku mulai berfikir keras mengenai hal ini. hal apa yang bisa digunakan untuk mendukung teori ini. aku terus mencari. alhasil belum ku temukan sampai saat ini.. ini sudah hampir jam 12 malam.. dimana orang lain sudah tidur nyenyak dan aku belum. dimana orang lain mimpi indah tentang masa depannya, dan aku masih berkutat dengan teori yang belum terpecahkan itu. sambil minum kopi yang sudah hampir habis, handuk diikatkan di kepala seperti orang jepang yang bekerja keras menjual sayuran.

hiburan satu satunya adalah berinteraksi dengan orang orang yang masih terjaga malam ini, orang orang insomnia yang mempunyai kebiasaan ngetwit untuk membuatnya lelah dan tertidur. aku, aku yang masih terjaga dengan paksa untuk tidak mengantuk. mencari dan menterjemahkan kutipan asing dengan mata memerah karena kelelahan. mengantuk itu hal yang pasti dimalam menjelang larut atau pagi. inilah aktivitasku, seperti biasa, mengurangi tidur.. ayok semangat, sampai teori ini hilang dari pikiranku.. oh noo… SEMANGATT!!

Tinggalkan Balasan

