Apapun itu, pasti menarik

Archive for Desember, 2011

Materi pagi ini

Pagi ini aku lihat lebih cerah dari biasanya. aku ingat ini hari jumat. hari yang istimewa untuk saudara saudaraku, heem, nanti siang jumatan. hari ini aku lihat di salah satu acara di stasiun tv swasta, tentang bedanya hari jumat dengan hari yang lain, hmm, ternyata ada keistimewaannya ya, salah satunya adalah menyegerakan bersedekah.. hehe, jadi semacam menohok nih. banyak kisah yang diceritakannya, menarik sekali pagi ini, semenarik keadaan yang aku alami. halah, lebay sedikit. (lebih…)

flu dan kegalauan

nah loo, apa hubungannya antara flu dengan galau. hmm, aneh.. tapi percaya ga percaya antara kedua hal itu mmg ga ada hubungannya.. nah loo, makin aneh.. namanya juga lagi galau, flu lagi.. pusing dan hampir putus asa sepertinya.. pengen ada orang yang mendengarkan ceritaku. hmm, setidaknya just listen, atau A.S.A.P memaberikan solusi. ceritanya begini:

pagi ini aku diserang flu. ntah ni karena apa, tadi malam masih baik baik saja. langsung aja ya,pagi ini selain kena flu, juga dapat berita yang cukup mencengangkan..”nang, kamu seegra nyelesaiin yg di kampus saja ya, yg di sana nanti saja kalau sudah ada bahannya.. ” aduh, yg lain sudah pada selesai, dan aku mulai dengan yg baru, kapan aku lulus? banyak hal yg belum aku tempuh.. 1. aku blm lulus acept

2. proposal jadi berubah ubah

3. belum lagi seminar proposal..

4. data data sebelumnya dihapus, tidak terpakai

arghh.. aku butuh spirit, saat ini hampir kalah.. pusiingg..

Kapan Mulai Lagi

“aduh duh duh duh.. hedeh, penelitian ini membuat pusing, untuk mendapatkan 1 lembar ijazah bisa sampai seperti ini”, itu kata salah satu temanku waktu mengambil data penelitian. ya sih memang seperti itu kenyataannya. aku mulai berfikir ulang mengenai hal ini. aku juga tidak lebih beruntung dari temen temenku, aku yakin kalau temenku ini setelah melihat penelitianku akan lebih mengeluh dari pada ini.. hehe. (lebih…)

Parodi Bruno Mars – Demam Ayu Ting Ting

Demam Ayu Ting Ting

**-Sekarang lagi jamannya Ayu ting ting, semua orang pada gila joged.

Orang yang punya telepon, alamat palsu jadi ringtone.

Pokoknya semua demam Ayu ting ting…Anak-anak, ibu-ibu dan bapak pada ngefans.

Tampil di tv jadi top dan beken, ngalahin girlband juga boyband.

Ceritanya tentang nyari alamat sampai di sini. Nyari sampai pagi nyatanya gak disini

Alamat palsu yang kau kirim…Oh aku sedih sedih nyari alamat…

Saiki lagi jamane Ayu ting ting…dadi idol.

Pokokke kabeh lagune Ayu ting ting dadi idol.

Bocah-bocah, emak-emak lan bapak podo gandrung.

Ketok nang di tipi dadi ngetop dan beken, ngalahke wadon band lan lanang band. (lebih…)

Bruno Mars – The Lazy Song

Today I don’t feel like doing anything
I just wanna lay in my bed
Don’t feel like picking up my phone
So leave a message at the tone
Cus today I swear I’m not doing anything

I’m gonna kick my feet up and stare at the fan
Turn the TV on
Throw my hand in my pants
Nobodys gon’ tell me I can’t

I’ll be lying on the couch just chillin in my snuggie
Click to MTV so they can teach me how to dougie
Cus in my castle I’m the freakin man
Oh Oh (lebih…)

Fakta Unik Rokok

Hey.. siapa yang ga kenal rokok? rokok sudah bagaikan raja bagi para pecandunya. kejadian unik tentang rokok ini menjadi pengamatan saya. tau ga kalau rokok itu membuat orang pusing 7 keliling. aneh dah pokoknya. orang rela mengeluarkan puluhan ribu bahkan sampai ratusan ribu rupiah untuk membeli rokok dalam 1 bulan. sama juga membeli asap yang mau ga mau harus dihabiskan dengan mulutnya, ga mungkin kan orang merokok dan nyala apinya dibiarkan saja, pasti disedotnya.. hohoho..

fakta unik tentang rokok:

1. rokok masih banyak diminati walaupun dalam kemasannya sendiri ada peringatan yang secara tidak langsung memperingatkan orang untuk tidak merokok. (lebih…)

Tak Biasa…

owh owh oh… hmm. pagi pagi dapat pulsa internet, langsung dah online.. nulis sedikit cerita yang mungkin tak biasa.. karena ga bisa bahasa inggris dengan baik, ya pakai bahasa asli saja deh,, ga usah bawa bawa bahasa planet lain segala.. hehe.. ini ceritaku.. apa ceritamu? loh..

aku hampir mengalami keputusasaan dalam menghadapi penelitian yang tak kunjung usai. aku bisa dikatakan orang yang paling rajin terjun dilapangan daripada temen temen seperjuanganku, mungkin karena aku lebih senang dilapangan daripada dikantoran (lebih…)